About Me

header ads

Cara Install BBM pada Android dan iOS

Cara Install BBM pada Android dan iOS - tutorial panduan lengkap cara mendapatkan BBM untuk Android dan iOS. Berikut adalah cara terbaru untuk menginstall Aplikasi BBM Android dan iOS
  1. Lakukan pengecekan terhadap versi sistem operasi dan install
  2. BBM lintas platform hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan ponsel Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Saat ini aplikasi BBM baru bisa berjalan di perangkat ponsel saja. Artinya, BBM belum bisa berjalan di tablet Android dan iPad.
  3. Unduh dan Instal
    Cara termudah untuk mengunduh aplikasi BBM adalah dengan mengunjungi www.bbm.com melalui ponsel Android atau iPhone. Saat membuka situs tersebut melalui peramban, pengguna akan dibawa secara otomatis ke Google Play Store atau Apple App Store. Kapasitas file instalasi hanya sekitar 13 MB. Jika ingin mengunduh lebih cepat, sebaiknya gunakan jaringan WiFi.
  4. Bila Anda belum mendaftar, silahkan antri
    Setelah proses unduh dan instalasi selesai, pengguna sudah bisa langsung masuk ke aplikasi ini. Akan tetapi, saat ini BBM di Android dan iOS baru bisa digunakan oleh orang-orang tertentu saja, yaitu mereka yang sebelumnya telah mendaftar di situs BBM.com.
  5. Wajib punya BlackBerry ID
    Untuk menggunakan aplikasi BBM di Android dan iPhone, pengguna harus memiliki akun BlackBerry ID. Dengan memasukkan akun ini, pengguna nantinya akan mendapatkan personal identification number (PIN) baru yang “menempel” ke akun.
Itulah cara singkat mendapatkan aplikasi BBM untuk perangkat Android anda, jangan lupa bagikan info ini ke teman teman anda.

Post a Comment

0 Comments